Sunday 24 April 2016

PELAYANAN DOKTER SPESIALIS ANAK PUSKESMAS TANJUNG BERINGIN





           Puskesmas Tanjung Beringin berkomitmen untuk melaksanakan amanah Program Puskesmas Layak Anak. Adanya Program kunjungan dokter spesialis anak dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk dapat menangani permasalahan kesehatan secara khusus pada anak-anak di wilayah kerja Puskesmas. Untuk menyampaikan informasi ini kepada masyarakat secara luas, selain spanduk sosialisasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai, Puskesmas juga membuat pengumuman secara rinci mengenai waktu kunjungan dokter spesialis anak ke puskesmas, dimana hari yang ditentukan adalah hari selasa mulai pukul 09.00 WIB.



           Dengan cukup banyaknya pasien anak yang telah memanfaatkan pelayanan ini setiap hari selasa, informasi ini terbukti telah sampai kepada masyarakat. Informasi ini akan terus disampaikan secara lisan oleh petugas puskesmas kepada masyarakat dengan harapan masyarakat akan turut membantu menyebarkan secara luas khususnya kepada masyarakat  yang membutuhkan serta masyarakat yang belum mengetahui informasi ini.
         Selain itu, diharapkan pula agar Pemda Kabupaten Serdang Bedagai khususnya Dinas Kesehatan secara terus menerus dapat mendukung kegiatan ini.








Posted by: Fety Nurhayati
                  Nusantara Sehat
                  Puskesmas Tanjung Beringin







2 comments:

  1. sangat bermanfaat
    Kami menyediakan dokumen akreditasi pkm terbaru ,silakan buka blog
    akreditasi puskesmas terbaru mudah.
    perBAB 250 rb.ada 9 BAB
    pilih BAB yg diminta.lewat sms hp , no HP ifan 0821 3760 6464 (di blog kami)kirim dana pengganti rek BNI 044 783 1095 lalu kami kirim lewat email saudara

    ReplyDelete
  2. Terimakasih...sangat bermanfaat

    ReplyDelete